Berita

Anies Akan Menyapa Warga Aceh pada 3 Desember Mendatang

DETIKINDONESIA.CO.ID, BANDA ACEH – DPW NasDem Aceh dan relawan Anies di Aceh telah siap mempertemukan Anies Rasyid Baswedan, calon presiden Indonesia dari Partai NasDem, dengan masyarakat di tanah Serambi Mekkah ini. Momen menyapa warga Aceh, akan kami selenggarakan di “Panggung Silaturrahmi Anies”, yang mengambil tempat di Taman PKA Ratu Syafiatuddinsyah, Banda Aceh, dekat kantor gubernur. Panggung Silaturrahmi Anies ini akan berlangsung pada Sabtu tgl 3 Desember 2022 pagi (24/11/2022).

Panggung silaturrahmi akan berlangsung diawali dengan acara “Jalan Sehat Bersama Anies” terlebih dahulu yaitu pada sekitar pkl 07.00. Jalan sehat ini “start” dari titik Taman PKA, kemudian berputar satu kali dan tiba kembali di Taman PKA satu jam kemudian atau lebih. Sekitar pkl. 08.30 pagi, kita akan memulai acara: mendengar pidato Anies.

Baca Juga :  PBB Siapkan YIM Cawapres 2024, Ini Capresnya

Agar ada kegembiraan tambahan karena ada acara jalan sehat bersama Anies, kami pun akan menyediakan “door price”, setidaknya berupa dua paket umrah dan dua buah sepeda motor merk “Beat” dan puluhan hadiah hiburan lainnya seperti kulkas dsb.

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan