Berita

Berikan Himbauan Harkamtibmas, Kapolres Langkat Sambang Masyarakat di Kecamatan Secanggang

DETIKINDONESIA.CO.ID, LANGKAT – Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH, SIK lakukan patroli dan sambang masyarakat di wilayah hukum Polsek Secanggang, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (8/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Langkat juga memberikan himbauan terkait harkamtibmas, terimakasih kepada warga, tokoh agama, tokoh masyarakat dan aparat desa atas peran aktifnya bersama dengan Polri menjaga kamtibmas di wilayahnya.

“Masyarakat diminta tetap bersinergi dalam menghadapi perkembangan ini, apabila ada permasalahan menonjol segera laporkan dan diantisipasi secara bersama-sama untuk menekan gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolres Langkat memberikan nomor kontak pengaduan, jika melihat peristiwa kejahatan dan kejadian yang menganggu situasi kamtibmas agar segera melapor baik melalui call senter 110 maupun petugas kepolisian terdekat.

Baca Juga :  Dinas PMD Taliabu Diduga Lakukan Pungli Pada Sejumlah Desa

“Semoga layanan pengaduan dan kegiatan patroli sambang dengan masyarakat ini bisa bermanfaat juga semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian, Kami ingin menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung, terutama berkaitan dengan pemeliharaan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” imbuhnya AKBP Danu

Penulis : Teguh
Editor : Admin
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda