BeritaDaerah

Alumni 97 FPUA Gelar Reuni Perak di Harau

DETIKINDONESIA.CO.ID, PAYAKUMBUH – Alumni Angkatan 97 Pertanian Unand sukses gelar acara reunian perak, di Bio Homestay Harau Kabupaten 50 Kota.

Gelaran ini merupakan kegiatan yang sudah sangat dinantikan oleh Angkatan 97 Pertanian Unand. Sebab, sudah 25 tahun lamanya mereka tidak bersua dan tak bercengkerama saat seperri masih sama-sama berada di campus.

Menurut Ketua Panitia, Wel Embra, ide Reuni Perak ini muncul karena rindu ingin bertemu dengan rekan-rekan sesama mahasiswa dulu.

“Sebenarnya sejak dibuatnya grup Whatsapp, dan seringnya berkominikasi secara intens, akhirnya muncullah keinginan untuk mengadakan reuni perak,” ungkapnya.

Dan sekarang, lanjut dia, kita semua sudah memiliki kehidupan sendiri-sendiri, maka akhirnya muncullah keinginan untuk bersilahturahmi dengan bertatap muka. Kemudian dipilihlah lokasi di Bio Homestay Harau Kabupaten 50 Kota, untuk mewujudkanya.

Baca Juga :  Sempat di Skorsing dan JPU Belum Siapkan Berkas Tuntutan, Sidang Panti Rehab di Langkat Ditunda

Ditambahkan Wel, tema reuni perak kami “Mangumpuan Nan Taserak, Majampuik Nan Tingga, Maminteh Sabalun Hanyuik, Mancari Sabalun Hilang”, sesuai dengan tujuan silahturahmi yang ingin kami jalin antar sesama alumni.

“Acara ini diadakan selama 2 hari, yaitu Sabtu dan Minggu tanggal 2- 3 Juli 2022, dengan mengedepankan semangat Pertanian dalam setiap kegiatan,” sebutnya.

Penulis : Tim
Editor : Muhamad Fiqram
Sumber :
1 2 3 4 5Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda