Daerah

Buka Parade HUT Kaimana Ke 19, Bupati Ajak Semua Pihak Kolaborasi Menata Masa Depan Daerah

DETIKINDONESIA.CO.ID, KAIMANA- Bupati Kaimana, Freddy Thie membuka parade dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Kebupaten Kaimana ke-19 di Taman Jokowi – Iriana, Kamis 31 Maret 2022. Diketahui, HUT ke-19 Kabupaten Kaimana jatuh pada tanggal 12 April mendatang.

Sebelum membuka rangkaian acara HUT ke 19 Kabupaten Kaimana, dalam sambutannya Freddy mengajak kepada semua pihak untuk berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah mewujudkan visi Kaimana Maju, Adil dan Sejahtera.

“Kaimana sudah berusi 19 tahun. Ini bukan usia anak-anak lagi, tetapi sudah usia remaja. Tentu tugas kita saat ini menata ke depan dan berlari jauh lebih cepat lagi dari biasanya. Sehingga semua sektor yang ada menjadi lebih baik,” kata Freddy.

Baca Juga :  Diduga Kongkalikong Pemda Halteng dan PT Tikindo Energi Serobot Lahan 540H Milik Warga

Lebih lanjut, Freddy menyampaikan, salah satu rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Kaimana ke-19 yaitu dialog kebangsaan. Ia pun mengajak kepada semua pihak, tanpa terkecuali, untuk hadir dan menyumbangkan ide serta gagasannya demi kemajuan Kota Senja Kaimana.

“Saudara semuanya, yang punya pemikiran baik, mari kita duduk dan diskusi bersama. Kita tata masa depan Kaimana ini. Jangan cuma asal bicara di media sosial. Ada ruang, ada waktu untuk kita bicara dari hati ke hati. Jadi silahkan datang pada tanggal 11 April,” tutur Freddy.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda