DaerahParlemen

Bupati dan Wabup Mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kaimana, Freddy Thie: Terima Kasih Atas Kerja Sama 2021

DETIKINDONESIA.CO.ID, KAIMANA – Bupati kaimana Freddy Thie didampingi Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada dalam mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kaimana penyampaian rekomendasi DPRD Kaimana atas LKPJ Bupati Kaimana tahun 2021 di gedung DPRD Kaimana pada rabu (18/05/2022).

Dalam paripurna yang berlangsung kisaran dua jam tersebut DPRD Kaimana melalui Pansus LKPJ Bupati kaimana tahun anggaran 2021 menyampaikan beberapa hal terkait jalannya pemerintahan tahun 2021. Sudah tentu ada masukan yang bersifat apresiasi dan ada juga yang bersifat konstruktif guna mendukung pemerintah di tahun 2022 ini serta ada juga penyampaian kekurangan Pemerintah daerah tahun 2021.

Bupati Kaimana Freddy Thie yang menyampaikan tanggapan di akhir dari paripurna tersebut atas nama pemerintah daerah kabupaten kaimana menyampaikan apresiasi kepada DPRD kabupaten kaimana yang telah meberikan rekomendasi kepada bupati kaimana dan apresiasi juga kepda DPRD kaimana telah bersama-sama dengan Bupati Kaimana menjalankan roda Pemerintahan tahun 2021.

Baca Juga :  Kepedulian Sosial, Polres Sekadau Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir

“Perlu ada konsolidasi secara menyeluruh kepada semua unsur penyelenggara pemerintah daerah agar dapat memenuhi target kinerja daerah di tahun 2022 nanti” singkat Bupati Kaimana Freddy Thie

Penulis : Nizam
Editor : Delvi
Sumber : Humas Kab. Kaimana / www.detikindonesia.co.id
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda