DaerahEkonomi & BisnisGaya Hidup

Dalam Mengembangkan Kemampuan, Janita Wulandari: Kaum Wanita Harus Percaya Diri

DETIKINDONESIA.CO.ID, PALEMBANG – Perempuan muda dan cantik yang berasal dari daerah Sumatra Selatan, Janita wulandari (21) atau akrab di panggil Jani merupakan seorang pembela kaum perempuan, sekaligus seorang bisnis woman. Jani membagi tips, bagaimana menjadi seorang perempuan muda yang bisa sukses dan terhindar dari pelecehan dan kekerasan terhadap kaum perempuan.

“Para kaum perempuan itu harus bisa lebih percaya diri, karena dengan lebih percaya diri maka dia bisa lebih mengembangkan dirinya kemanapun  yang dikehendaki,” ujar Jani yang dihubungi oleh awak media lewat sambungan telephone, Rabu (22/06/2022).

Jani menambahkan, “untuk usia sendiri bukan lagi menjadi hambatan kita untuk maju berkembang, tetapi di usia muda justru kita harus lebih bisa mengembangkan diri kemana yang kita mau dan kita sukai, harus dapat diwujudkan,” kata Jani dengan penuh semangat.

Baca Juga :  Reses di 2 Desa, Ramli Tidore Tampung Aspirasi Masyarakat

Lanjutnya, “di usia saya yang muda saat ini, saya bukan hanya lagi bekerja dikantor tetapi juga sedang mengembangkan kemampuan saya dalam bidang bisnis fashion, kontruksi, dan lainnya. Dalam bisnis ini saya terbilang baru, tetapi saya di motivasi oleh orang-orang terdekat, terutama keluarga dan pengusaha senior di atas saya,” lanjutnya.

Penulis : Tim
Editor : Michael
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda