Daerah

Diduga Arus Pendek Listrik, Si Jago Merah Melahap Rumah Makan di Surabaya

DETIKINDONESIA.CO.ID, SURABAYA- Kebakaran hebat melanda rumah makan Soto Ayam Lamongan Cak Har yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno 220, Surabaya. Kejadian berlangsung pada Rabu (19/1/2022) pukul 11.30 WIB.

Pelanggan yang tengah menikmati makan siang seketika langsung berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri setelah itu mengetahui terjadi kebakaran.

Santi salah seorang pelanggan mengatakan dirinya langsung berlari keluar saat melihat api di belakang kasir karena saat itu mejanya dekat dengan kasir.

“Saya curiga awalnya karena ada bau sesuatu yang terbakar. Mengetahui di belakang kasir ada api saya langsung menarik tangan kawan saya untuk keluar,” ceritanya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya Dedik Irianto mengatakan kami mendapat laporan adanya kebakaran sekitar pukul 11.25 dan kami langsung bergerak cepat.

Baca Juga :  Lihat Artefak Peninggalan Nabi, LaNyalla Berharap Bisa Meneladani

“Kami langsung mengerahkan 12 unit mobil pemadam kebakaran. Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi pukul 11.34 WIB,” kata dedik

Api berhasil padam pukul 11.40 WIB setelah petugas berjuang keras. Pembasahan selesai pada pukul 12.00 WIB dan lokasi dinyatakan sudah kondusif.

Penulis : Teguh
Editor : Harris
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda