Daerah

Doa Syukuran dan Buka Puasa Bersama di Kediaman Bupati Buru Selatan Safitri Malik Soulisa

DETIKINDONESIA.CO.ID, NAMROLE – Mendapat barokah dan ridho Allah SWT di bulan suci Ramadhan 1443 H, Bupati Kabupaten Buru Selatan Safitri Malik Soulisa mengadakan Doa Syukuran dan Buka Puasa bersama di kediamanya bersama sejumlah tokoh dan steakholder lainya, Sabtu (16/4/2022).

Dalam Acara Doa Syukuran dan Buka puasa bersama ini dihadiri oleh langsung oleh Wakil Bupati Buru Selatan Gerson Eliaser Selsly, Sekretaris Daerah Iskandar Walla beserta pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buru Selatan dan para undangan lainnya.

Rasa Syukur Bupati Safitri Malik Soulisa dan bertutur mengucapkan Selamat kepada seluruh warga yang melakukan ibadah bulan suci ramadhan ini dan Alhamdulillah masih diberikan Rahmat untuk Berbagi kasih dalam bingkai di Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini. Imbuh Safitri.

Baca Juga :  Di Ambalau Buru Selatan, Bupati Safitri Malik Soulisa Berbagi Bingkisan Untuk Ibu - Ibu dan Anak Yatim

Ia juga berharap, di bulan barokah in, kita saling maaf memaafkan atas kesalahan dan kekurangan kita, semoga kita semua dapat keberkahan dalam bulan yang suci ini.

Perempuan pertama Bupati di Maluku ini juga mengingatkan bagi yang punya kelehihan rizki, harap berbagi kepada yang membutuhkanya, sehingga kita masyarakat Buru Selatan tetap menjadi teladan persaudaraan untuk negeri kita. Tutup Safitri Malik Soulisa, Bupati Buru Selatan.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda