DaerahHukum & KriminalMALUKU UTARA

GO Sempat Todongkan Parang Kepada Warga di Kepsul

DETIKINDONESIA.CO.ID, SANANA – Gabriel Ola alias GO (38) seorang tahanan yang kabur dari Polres Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara sempat menodongkan senjata tajam (parang) kepada Warga Desa Pastina, Kecamatan Sanana, Badir Umagap, Rabu (16/11/2022).

Badir menceritakan kejadian bertemu dengan GO sekira pukul 16.30 WIT, bermula saat dirinya pulang memotong kayu tepatnya di belakang SMK Negeri 8 Kepulauan Sula yang berjarak kurang lebih 150 meter dari rumah warga.

“GO sempat minta rokok di beta (saya,red) namun beta sampaikan ke dia bahwa maaf beta seng (tidak,red) ada rokok,”kata Badir.

Pada saat bertemu, kata Badir, dirinya melihat GO pakai kaos hitam, celana pendek merah dan memegang parang serta bambu runcing, selain itu GO juga membawa tas samping berwana hitam tidak memakai topi dan satu botol air Aqua.

Baca Juga :  Pembangunan Belum Efektif, Aparatur Desa di Langkat Dinilai Hamburkan Uang dengan Kembali Ikuti Bimtek

“Beta kaget (terkejut) saat melihat dia. Beta berfikir, mungkin orang-orang bilang tahanan yang kabur berapa hari lalu ini dia,”ungkapnya.

Lanjut, Badir menceritakan, GO juga menanyakan kepadanya bahwa, disebelah itu desa Umaloya? Ia pun menjawab betul itu Umaloya.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan