Daerah

Hadiri HUT KOARMADA III RI, Bupati Kaimana Freddy Ajak Kolaborasi Bangun Maritim

DETIKINDONESIA.CO.ID, SORONG – Bupati Kaimana Freddy Thie menghadiri agenda peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-IV Komando Armada Republik Indonesia (KORMADA RI) di Sorong pada, Rabu (11/05/2022).

Kehadiran Bupati Kaimana ini untuk memenuhi undangan serta membangun kolaborasi antara institusi dalam mengembangkan potensi maritim di Kaimana.

“Pertama saya ucapkan selamat hari ulang tahun untuk KOARMADA, semoda dengan usia ke-4 ini kita bisa bersama-sama berkolaborasi dan bersinergi dalam menghadirkan kebermanfaatan untuk Papua Barat pada sektor kemaritiman”, Ujar Kaibus sapaan akrab Bupati Kaimana ini.

Lebih lanjut, Bupati Freddy juga mengatakan bahwa Kaimana secara georgrafis memiliki potensi kelautan yang jika dikeloala dengan baik memiliki dampak langsung terhadap ekonomi masyarakat Papua Barat.

Baca Juga :  Jalan Rusak Parah, Warga Sulbar Sengsara

“Saya bilang tadi kalau mau lihat potensi maritim di Papua Barat ini lihatlah Kaimana, tidak hanya soal ikannya saja tapi potensi lainnya juga sangat melimpah. Jadi mari kalau bisa kita sama-sama lihat Kaimana punya potensi kedepannya”, Bupati Freddy.

Turut hadir dalam agenda ini juga Wakil Gubernur Papua Barat Bapak Mohammad Lakotani. Tutup

Penulis : Nizam
Editor : Harris
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda