Daerah

Jajaran Polres Kota Pasuruan, Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir

DETIKINDONESIA.CO.ID, PASURUAN – Meluapnya air laut disertai hujan deras, beberapa wilayah Kota dan Kabupaten Pasuruan Senin (17/1/2022) kemarin diterjang banjir.

Adapun Desa yang terdampak banjir, adalah : Desa Kedawung Kulon dan Desa Kedawung Wetan dengan Ketingian banjir berfariasi.

Bahkan beberapa jalan desa yang tergenang air akibat banjir menyebabkan kendaraan roda 2 dan 4 tidak dapat melintas, seperti Jln simpang 3 Ngopak arah Selatan ke Banyubiru.

Warga dibeberapa Desa diwilayah Kabupaten Pasuruan merasakan dampak itu. Pada Selasa (18/1/2022) Polsek Grati dan Polres Pasuruan Kota turun langsung untuk memberikan bantuan nasi bungkus beserta air mineral kepada warga Kecamatan Grati dan bergabung dengan instansi terkait.

AKP Wilang L Kapolsek Grati mengatakan, sedikit bantuan dari Polsek Grati diharapkan bisa meringankan beban warga terdampak banjir.

Baca Juga :  NasDem Sula Target Menang Pada Pileg 2024

“Dengan bantuan berupa nasi bungkus dan air mineral, diharapkan dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak banjir. khususnya bagi warga yang sangat membutuhkan,” ucap Wilang L.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si ditempat terpisah menerangkan, anggota Polsek Grati langsung turun lapangan membantu warga yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Grati.

Penulis : Andi
Editor : Harris
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda