DaerahTNI/Polri

Jumat Curhat Polsek Benoa dengan Tokoh Lintas Agama dan Tokoh Masyarakat

DETIKINDONESIA.CO.ID, DENPASAR – Jumat Curhat yang dilakukan oleh Polsek Kawasan wilayah Pelabuhan Benoa mengambil tempat di Vihara Satya Dharma, yang berada di Jl. Raya Pelabuhan Beno, Pedungan, Denpasar Selatan, pada hari Jumat, (20/1/2023) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa Komisaris Polisi, Tri Joko Widyanto, A Md. SH. Dengan didampingi oleh Kanit Binmas, Kanit Patroli, Kanit Lantas, Kanit Intel, Panit Serse, Humas dan enam personil dari Polsek Benoa. Acara dimulai pukul 09.00 Wita dan berakhir pada pukul 11.00 Wita.

Jumat Curhat untuk kali ini menyasar tokoh lintas agama, dan tokoh masyarakat, dalam rangka cipta kondisi Harkamtibmas, yang ada di wilayah hukum Polresta Denpasar. Giat ini merupakan program unggulan Polresta Denpasar beserta jajarannya.

Baca Juga :  Operasi Lilin Tinombala 2021, Polres Tolitoli Terjunkan Puluhan Personil Amankan Nataru

Beberapa tokoh agama yang hadir dalam acara tersebut; Bapak Yusuf (umat Islam), Oldin Simorangkir (umat Kristen), Mangku Wayan Widnya (umat Hindu) serta Nenik, dan W Ardika (umat Budha). Untuk diketahui, Jumat curhat merupakan Program Unggulan Polresta Denpasar, sesuai dengan arahan Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Penulis : Netti
Editor : Admin
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda