Daerah

Kapolda Jatim Meninjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Merdeka di Sidoarjo

DETIKINDONESIA.ID, SIDOARJO- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Pejabat Utama Polda Jatim dan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, Selasa (11/1/2022) hadir di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Ar Rohman Gedangan, Kabupaten Sidoarjo.

Kedatangan orang no satu di Polda Jatim untuk meninjau kegiatan vaksinasi merdeka yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Jawa timur dengan target 19.506 Dosis vaksin di 124 titik.

“Untuk hari ini jajaran Polda Jawa Timur serentak melaksanakan vaksinasi merdeka anak. Dengan menyediakan vaksin sebanyak 19.506 dosis dimana 10.600 dosis di khususkan untuk anak-anak” ungkap Nico

Polda Jatim menyediakan sebanyak 300 dosis vaksin jenis Sinovac untuk anak-anak yang bersekolah di MI Arrohman. Dengan harapan semua murid MI Arrohman dapat tervaksin.

Baca Juga :  Safi Pauwah Siap Bertarung di Pilbup Kepsul 2024

Selain itu, Kapolda juga memohon kepada seluruh orang tua murid di Jawa Timur agar bersedia mendaftarkan anaknya kepada kepala sekolah masing-masing khususnya usia 6 sampai 11 tahun agar segera dapat di vaksin.

Di dalam kunjungannya Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta berkomunikasi interaktif secara virtual dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menghadiri vaksinasi Merdeka di Graha Wangsa Bandar Lampung Lampung yang terkoneksi secara virtual dengan seluruh wilayah se Indonesia.

Penulis : Teguh
Editor : Harris
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda