Daerah

Kepsek SMP Al-Khairat Ternate; Dia Bukan Siswa Di Sekolah Kami

DETIKINDONESIA.CO.ID, TERNATE – Terkait dengan keluhan salah satu siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP), terhadap Presiden RI Ir. H. Joko Widodo (Jokowi), pada saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di pasar Higenis Kota Ternate, dimana siswa tersebut diduga berasal SMP Al-Khairat Ternate, sebagaimana diberitakan oleh salah satu media online lokal pada Rabu, 28 September 2022, ini dibantah oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Al-khairat, Rusmini Jumadil.

Rusmini Jumadil, saat ditemui awak media diruang kerjanya menegaskan bahwa siswa tersebut bukan merupakan siswa di SMP Al-Khairat, bahkan mereka pun sudah mengecek database siswa untuk memastikan apakah Qardhawi, merupakan siswa Kelas 8 SMP Al-Khairat atau bukan dan ternyata siswa atas nama tersebut tidak ada pada database siswa.

Baca Juga :  Buka Rakerda TP. PKK, Bupati Freddy Tantang Lahirkan Pengusaha UMKM

Mungkin ini ada miskomunikasi pada saat memberi dan menerima sumber informasi. Olehnya itu nama sekolah kami termuat atau tercatut dalam pemberitaan tersebut, tetapi yang jelasnya siswa atas nama Qardhawi ini bukan siswa di SMP Al-Khairat Ternate, sebab namanya tidak terdaftar dalam database siswa,” ujar Rusmini.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan