Daerah

Masyarakat Desa Suka Raya – Musi Rawas Mempertanyakan Bansos PKH Dan Program Sembako

DETIKINDONESIA.CO.ID, MUSI RAWAS – Desa Suka Raya Baru terletak di Kecamatan Suku Tenga Lakitan Ulu Terawas kabupaten Musi Rawas provinsi Sumsel mempertanyakan Bansos PHK dan Bantuan Simbako Pada masa tanggap darurat Corona virus (Covid-19) 2020 hingga 2022 kini, kemarin, Selasa (17/5/2022).

Menurut masyarakat begitu banyak bantuan sosial (bansos) yang diluncurkan oleh pemerintah dengan tujuan sebagai jaring pengaman sosial bagi keluarga pra sejahtera yang terdampak pandemi Covid-19. Bansos tersebut terdiri dari bansos reguler, bansos khusus, dan bantuan tanggap darurat. Banyak kejangalan dalam penerimaan uang bansos PKH dan program sembako di desa Sukaraya Baru , bermula masyarakat ingin menarik uang ke mandiri link di desa Sukaraya Baru yang mendapat rekom khusus dari pendamping penerimaan PKH dan bantuan program sembako. Tutur Masyarakat yang namanya tak mau di sebutkan.

Baca Juga :  Ketua DPD RI Minta Pemerintah Lindungi Hak dan Profesi Guru PAUD

Sebut saja agen dan toko buk Jawa misalnya , masyarakat hanya mendapatkan struk atau nota tapi uangnya tidak di berikan sebagaimana mestinya , agen link tersebut beralasan uangnya Masi beku dan belum bisa di cairkan , bukan hanya saya banyak juga penerima program sembako mendapatkan hal yang sama hanya menerima nota tapi uangnya tidak di berikan di duga uang tersebut di potong uangkap salah satu dari masyarakat yang menerima bansos PKH dan program sembako saat di wawancarai wartawan.

Penulis : Ardian
Editor : Delvi
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda