DaerahMALUKU UTARA

MUI Kepsul Kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar

DETIKINDONESIA.CO.ID, SANANA – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara, Hi. Abdurahman Karie, mengutuk keras peristiwa Bom Bunuh diri yang terjadi di Mapolsek Astana Anyar, Bandung, pada Rabu (7/12/2022) kemarin. Akibat kejadian itu 11 orang menjadi korban.

“Tindakan keji itu sangat tidak dapat dibenarkan. Kami tegas mengutuk aksi tersebut,”tegas Ketua MUI Kepsul, Hi. Abdurahman Karie, Kamis (8/12/2022).

Menurutnya, Aksi bom bunuh diri ini sangat disesalkan karena seringkali peristiwa yang mengatasnamakan agama itu justru jauh dari pemahaman agama itu sendiri.

“Apapun alasannya, perilaku penyerangan teror bom bunuh diri itu adalah tindakan biadab yang merugikan dan menyia-nyiakan dirinya sendiri,”katanya.

Baca Juga :  Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Pasang Batu Dinding Aula Gereja GKI Nyeundi

Ia juga menyampaikan duka yang mendalam atas tewasnya anggota terbaik Polri yang sedang menjalankan tugas.

“Semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran menghadapi musibah ini serta mendapat bantuan dan perhatian yang layak dari semua pihak,”tuturnya. (DI/Saf)

Penulis : Saf
Editor :
Sumber : Hi. Abdurahman Karie
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda