Daerah

Pamerkan Produk Kaimana di HAKORDIA, Bupati Freddy: Ini Perhatian Untuk Pelaku UMKM

DETIKINDONESIA.CO.ID, BALI – Pemerintah Daerah (Pemda) Kaimana memamerkan berbagai hasil produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam agenda Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Kabupaten Badung Provinsi Bali.

Bupati Freddy Thie saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan berbagai upaya guna mempromosikan potensi yang dimiliki oleh daerahnya.

“Iya kebetulan kami diberi ruang untuk buka stand UMKM disini, ini bagi saya adalah peluang kita promosikan hasil hasil olahan yang kita miliki”, ujarnya.

Ia juga mengaku bahwa sejak kepemimpinannya Pemda Kaimana terus berkomitmen untuk mengembankan pelaku-pelaku UMKM di Kaimana.

Baca Juga :  Operasi Pasar Murah Sambut Idul Adha 1443 H, Bupati Freddy: Ini Komitmen Saya Untuk Umat Beragama

“Kami punya perhatian untuk para pelaku UMKM, mulai dari memberikan bantuan modal, berikan pelatihan juga mengupayakan adanya pasar bagi produk-produk hasil olahan”, pungkas Bupati Kaimana ini.

Bahkan, orang nomor satu Kaimana ini juga menjelaskan bahwa tahun ini Pemda telah menggelontorkan anggaran bantuan modal sebesar 2,6 Milyar untuk 418 pelaku UMKM.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan