BeritaDaerah

Pemda & DPRD Kaimana Teken Nota Kesepakatan APBDP 2022, Wabup Hasbulla: Pemda & DPRD Adalah Mitra Keberhasilan Pembangunan

DETIKINDONESIA.CO.ID, KAIMANA – Pemda & DPRD Kaimana Teken Nota Kesepakatan APBDP 2022, Wabup Hasbulla: Pemda & DPRD Adalah Mitra Keberhasilan Pembangunan.

Wakil Bupati (Wabup) Hasbulla Furuada, SP menghadiri sekaligus memberikan pidato dalam agenda Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaimana Masa Persidangan Ke III Tahun Anggaran 2022 pada Rabu (28/09/2022) bertempat di Auditorium Gedung DPRD.

Agenda rapat paripurna ini juga disertai dengan penandatangan nota kesepakatan antar Pemda dan DPRD perihal rancangan kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon dan anggaran sementara (KUA-PPAS) Perubahan Anggaran Pendapatan & Belanja Daerah (APBDP) tahun 2022.

Dalam pidatonya mewakili Pemda Kaimana, Wabup Hasbulla menyampaikan bahwa nota kesepakatan merupakan penyempurnaan atas pembahasan bersama antara Pemda dan DPRD.

Baca Juga :  Wabup Hasbulla Harap CDK Papua Barat Lebih Baik Hadirkan Pelayanan Untuk Masyarakat Kaimana

“Berdasarkan amanat undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah, perlu kami sampaikan bahwa nota kesepakatan ini merupakan hasil kesepakatan bersama Pemda dan DPRD yang sudah melalui pembahasan antar Tim Anggaran Pemda dan komisi hingga badan anggaran DPRD”, ujarnya.

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan