DaerahMALUKU UTARATNI/Polri

Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Utama Polres Pulau Taliabu

DETIKINDONESIA.CO.ID, BOBONG – Sebanyak 21 Pejabat Utama (PJU) dilingkup Polres Pulau Taliabu (Pultab) Maluku Utara dilantik. Serah terima jabatan berlangsung dihalaman Polres Pultab, pada Senin (23/01/2023) sekira pukul 17.30 WIT.

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K, memimpin langsung upacara pengukuhan tersebut.

Menurut Kapolres, mutasi jabatan dijajaran Polda Maluku Utara (Malut) merupakan dinamika sekaligus promosi jabatan. “Selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang,”katanya.

Ia menjelaskan jabatan tersebut tentu berpengaruh pada tugas Polri yang semakin berat. Meski demikian, hal ini dijadikan sebagai tantangan dalam bertugas yang wajib dijalankan kedepannya.

“Kita harus lebih berperan sebagai mitra masyarakat dan menjadi fasilitator dalam mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi,”ujarnya.

Baca Juga :  Waktu Dekat, Pemdes Fatkauyon Akan Cairkan BLT-DD

Orang nomor satu di Polres Taliabu itu meminta para PJU segera menyesuaikan diri dengan lingkungan karena itu selalu senantiasa meningkatkan kinerja serta pengabdian masing-masing.

“Meningkatkan manajemen pengendalian kegiatan operasional, komunikasi dan menjunjung nilai-nilai yang berlaku baik ke dalam maupun keluar,”beber Kapolres.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan banyak tantangan tugas yang perlu ditangani serius karena akan berdampak ke Kamtibmas, termasuk pembenahan anggota Polres sendiri.

Penulis : Bahrudin
Editor : Saf
Sumber : AKBP Totok Handoyo, S.I.K
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda