DaerahHukum & KriminalPeristiwa

Pesta Miras Berujung Penikaman Hingga Tewas, Pelakunya Karyawan PT.Trimax

DETIKINDONESIA.CO.ID, BOBONG – Polisi menangkap seorang pria di Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Maluku Utara, berinisial JS alias Joko (25). Pria itu ditangkap karena diduga telah menikam dua orang rekan kerjanya berinisial R alias La Bota (30) dan A (35). insiden penikaman ini terjadi pada, Sabtu 21 Januari 2023, sekita pukul 22.00 WIT diarea Todoli Blok F, ketiganya merupakan karyawan PT.Trimax.

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, dalam keterangan tertulis mengatakan, pelaku dan dua korban tersebut merupakan pekerja di PT. Trimax, yang membidangi bagian kontraktor.

Awalnya, pelaku dan korban sedang mengonsumsi minuman keras jenis cap tikus, sekira pukul 19.00 WIT mereka mabuk bersama sambil bercanda. Tiba-tiba pelaku masuk ke kamar karena tersinggung dengan para korban.

Baca Juga :  Polres Langkat Gencar Berikan Bantuan Sosial Korban Banjir, Kapolres: Normalisasi Sungai Direncanakan Minggu Depan

Berselang beberapa menit, pelaku keluar membawa sebilah pisau langsung menikam La Bota dan A.

“A tewas di TKP dan korban La Bota mengenai pada bagian perut sebelah kiri tembus sebelah kanan bagian atas pusat,” jelas Kapolres AKBP Totok Handoyo, Minggu (22/01/2023).

Penulis : Bahrudin
Editor : Saf
Sumber : AKBP Totok Handoyo
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda