Daerah

Rusaknya Jalan Aspal Hotmix di Pangkalan Susu, Ini Tanggapan Plt PUPR Langkat

DETIKINDONESIA.CO,ID, LANGKAT – Terkait retaknya aspal yang baru dikerjakan oleh pihak ketiga atau rekanan yang berlokasi di Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Bukit Jengkol, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, bersumber APBD Langkat tahun 2022, diduga akibat dilalui angkutan truk dengan tonase yang melebih kapasitas.

“Prinsipnya pekerjaan itu belum kita proses pembayaran, masih dalam proses pekerjaan. Apapun yang terjadi dilapangan masih tanggung jawab rekanan dan semaksimal mungkin kami dari Dinas PUPR untuk menindaklanjuti kekurangan – kekurangan yang ada disana,” ungkap Khairul Azmi S.STP kepada awak media saat diruang kerja, Rabu (7/12/2022)

Lanjutnya Azmi juga mengatakan, rusaknya jalan yang baru diaspal diduga akibat dilalui truck pengusaha atau industrial yang melampaui jalan kabupaten dengan tonase yang melebih kapasitas. Dan perlu diketahui juga, jalan Kabupaten Langkat ini kelas tiga, yang tonasenya itu maksimal delapan (8) ton.

Baca Juga :  Pelaku Pembunuhan Warga di Sula Terancam Hukuman Mati

Terkait pengawasan Dinas PUPR terhadap pekerjaan pada proyek APBD Langkat itu segera kita tindaklanjuti, itu kemungkinan juga ada kesalahan, mungkin hotmix disitu dingin atau gimana, pada prinsipnya kami sesuai RABl

Penulis : Teguh
Editor : Admin
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda