Daerah

Satkorcab Banser Kabupaten Sumedang Gelar Pasukan

DETIKINDONESIA.CO.ID, SUMEDANG- Satuan Koordinator Cabang Satkoorcab Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kabupaten Sumedang melaksanakan Apel Banser Tahun 2022 dilapangan Islamic Center, Kelurahan Kotakulon, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat Sabtu (15/01/2022).

Apel Banser Satkorcab Sumedang ini di pimpin langsung Kasatkorcab Banser Kabupaten Sumedang Ahmad Sugiandi dan pembina apel Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sumedang Acep Komaruddin Hidayat.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sumedang menyampaikan, bahwa tahun 2022 ini sebagai tahun kebangkitan Banser Kabupaten Sumedang, PC GP Ansor Sumedang dan Satkorcab Banser akan terus melakukan kegiatan kaderisasi Banser di 26 kecamatan yang ada di kabupaten Sumedang.

“Untuk tahun 2022 ini, tahun ini sebagai tahun Banser dimana nanti kita akan memperbanyak kaderisasi untuk merekrut kader-kader Banser dengan melaksanakan diklatsar Banser itu pertama dan nanti ditengah tahun kita akan mencoba mengupgrade pasukan-pasukan Banser ini dengan melaksanakan kaderisasi level 2 untuk Banser yakni Susbalan (Kursus Banser Lanjutan),” ujarnya.

Baca Juga :  Satkorcab Banser Sumedang Akan Gelar Apel DI Islamic Center

Meski pendidikan dan latihan dasar dilakukan, Acep berharap kualitas anggota Banser Kabupaten Sumedang baik yang sudah ada dan calon anggota Banser tetap harus berkualitas.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda