Daerah

Seorang Pekerja Jembatan Sei Wampu di Langkat Diduga Abaikan K3 hingga Jatuh ke Sungai

DETIK.INDONESIA.CO.ID, LANGKAT- Diduga abaikan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Seorang pria disebut-sebut bernama Jeri, pekerja proyek jembatan Sei Wampu yang berada di Jalan lintas Sumatera Medan-Banda Aceh, tepatnya di Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, terpeleset dan jatuh ke sungai yang berada dibawahnya, Selasa (24/1/2023) Sekira pukul 15.00 WIB.

Dimana seorang pekerja yang terjatuh ke sungai tersebut diduga saat akan melakukan pengawasan terhadap para pekerja dari proyek jembatan Sei Wampu tersebut.

Sedangkan itu, salah seorang pekerja jembatan Sei Wampu saat ditemui awak media dilokasi, bernama Bakhtiar mengatakan, jika pekerja yang terjatuh ke sungai itu merupakan seorang pengawas pembangunan.

“Orang kantor bang, pengawas lah,” singkat Bakhtiar.

Baca Juga :  Pelabuhan Lede Dalam Proses Pekerjaan; Buru Berinsiatif Buat Pelabuhan Darurat

Namun saat ditanyai lebihlanjut, Bakhtiar pun bergegas meninggalkan awak media.

Ditempat yang sama, menurut keterangan seorang warga saat ditemui awak media disekitar lokasi pambangunan jembatan yang sedang dikerjakan tersebut, menyampaikan, membenarkan adanya seorang yang terjatuh ke sungai.

“Benar ada pekerja yang terjatuh dari pembangunan jembatan. Namun bukan dari atas, dia terjatuh kesungai saat berada didasar lantai jembatan,”ujar seorang warga yang tidak ingin identitasnya di publikasikan.

Penulis : Teguh
Editor : Aisyah
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda