DaerahTNI/Polri

Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolres Bireuen Curhat Bersama Masyarakat Desa Cot Bada Barat

DETIKINDONESIA.CO.ID, BIREUEN – Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H,didampinggi, Waka Polres Bireuen, Kasat Lantas, AKP Fachrul Razi SKM M.Si dan PJU Polres Bireuen serta Personil Polres melakukan kegiatan Jum’at Curhat Bersama Kapolres Bireuen.

Peningkatan Pelayanan Publik juga didasari Program Kapolri melalui Quick Wins Presisi, dimana Polri secara resmi menyelenggarakan survei pendahuluan program quick wins. Survei dilakukan terhadap satuan kewilayahan dan masyarakat setempat selama pelaksanaan quick wins.

Kegiatan ini merupakan kebijakan dan atensi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam memperbaiki kepercayaan publik terhadap kinerja Polri.

Kegiatan Jum’at Curhat Bersama Kapolres Bireuen diadakan usai Sholat Jum’at di Mesjid Jamik Sulu Bayung Desa Cot Bada Barat Kecamatan Peusangan, Jum’at (18/11/22) yang dihadiri tokoh Agama, Kepala Desa, Mukim, Adat dan Tokoh Pemuda Desa setempat.

Baca Juga :  Membangun Dengan Iman, Pangdam XVII/Cenderawasih Melaksanakan Gunting Pita Telah Diresmikannya Gereja Lingkungan St. Yosep Pekerja Yawarub di Kab. Keerom

Agenda Jum’at Curhat Bersama Kapolres Bireuen, disambut baik oleh Masyarakat.

Peningkatan pelayanan publik tang dilakukan pihak Kepolisian di sesuai juga dengan UU.No 14 Tahun 2008,tentang Keterbukaan Informasi Publik sangat penting sebagai landasan hukum yang berkaitan dengan pertama, hak setiap orang untuk memperoleh Informasi; kedua, kewajiban Badan Publik menyediakan dan melayani permintaan Informasi secara cepat, tepat waktu.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan