DaerahKeagamaanPemerintahan

Wabub Bursel Lepas Keberangkatan Jemaah Calon Haji

DETIKINDONESIA.CO.ID, NAMROLE – Wakil Bupati Buru Selatan, Gerson Eliaser Selsly saat melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji Kabupaten Buru Selatan Tahun 1443 H/2022. Acara pelepasan berlangsung di Aula Kantor Bupati Buru Selatan, Rabu (22/6/2022).

Kepala Kantor Kementerian Agama Buru Selatan, Drs. Ismail Rumfot, hadir mendampingi Wakil Bupati Buru Selatan dalam acara tersebut.

Pada Tahun 2022 ini, Buru Selatan memberangkatkan 19 orang Jamaah haji, yang akan masuk di Embarkasi Makassar.
.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Buru Selatan, Gerson Eliaser Selsly mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Haji kepada seluruh Jemaah Calon Haji, seraya mendoakan semoga menjadi Haji yang Mabrur.

“Agar memperoleh predikat Haji yang Mabrur, maka hal utama yang harus dilakukan yaitu diawali dengan luruskan niat, artinya niat yang tulus dan ikhlas semata-mata mengharap ridha Allah SWT, yang diikuti dengan melaksanakan seluruh rangkaian manasik haji,” tutur Wabub.

Baca Juga :  Mengajarkan Indonesia dan Kenangan Inspiratif Prof.Harry Azhar Azis di Tanah Papua

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Buru Selatan, Drs.Ismail Rumfot berpesan agar Jemaah Calon Haji diharapkan mampu menyiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk dapat beradaptasi dan membaur dengan seluruh Jemaah Calon Haji yang lainnya dengan situasi dan kondisi yang ada di negara tersebut.

Penulis : Tim
Editor : Michael
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda