DaerahRelawan

Walikota Makassar Resmi Jadi Dewan Pembina Relawan Milenial Makassar

DETIKINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Bertandang ke kediaman pribadi Walikota Makassar, perwakilan Relawan Milenial Makassar (RMM) pada Senin (20/6/2022) Pukul 11.00 WITA, bertemu dengan orang nomor satu di Makassar. Sosok Walikota dianggap oleh Relawan Milenial Makassar sebagai pemimpin yang berjiwa muda dan terus berinovasi, seperti halnya anak muda yang seharusnya identik dengan hal tersebut.

Relawan Milenial Makassar diwakili oleh Ketua Umum Ali Fauzi Mahmuda, Sekretaris Dewan Pertimbangan Zhuchri Kasman, Ketua Harian Tarmizi Tahir, Wakil Ketua 1 Ketua Asrijal Syahruddin dan Ketua Bidang Resque dan Tanggap Bencana Andi Achmad Hidayat untuk menyampaikan permintaan agar Walikota Makassar menjadi Dewan Pembina Relawan Milenial Makassar.

Kisah terbentuknya RMM diceritakan oleh Ketua Umum RMM langsung kepada Walikota, dan diskusi pun mengalir ke berbagai hal, baik masalah anak muda, program inovasi Pemerintah Kota Makassar hingga ke diskusi mengenai agama yang semua berhilir kepada tujuan untuk bermanfaat kepada orang lain.

Baca Juga :  Usaha Tape Singkong, Dinilai Bermanfaat Bagi Warga Desa Banjarsari Ngajum

Sekitar 40 menitan diskusi berlangsung, menandai persetujuan beliau menjadi Dewan Pembina RMM, Ketua Umum langsung menyematkan rompi RMM kepada Walikota Makassar. Dan diakhiri dengan berfoto bersama Walikota Makassar.

Penulis : I
Editor : Michael
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda