BeritaTokoh

Demi Menyatukan Media Pers, Pengacara Pemersatu Bangsa Tidak Batasi Wartawan Berkarya untuk Polri

DETIKINDONEDIA.CO.ID, JAKARTA – Sikap Ketua Umum Fast Respon Nusantara (FRN), Agus Flourenze merangkul semua media tanpa membatasi karya-karya para insan pers merupakan langkah positif. Wadah FRN menjadi besar dan patut diacungkan jempol, serta dibanggakan.

Baginya, suatu saat FRN ini akan besar jika terlihat adanya kekuatan solid di wadah FRN, dan bekerja sama yang baik. Menurut Agus, FRN ini akan menjadi ajang silaturahmi seluruh media pers di Indonesia.

“Kalau di FR ini dibutuhkan media pers aktif, tidak perlu diperdebatkan sudah terdaftar di Dewan Pers atau tidak, yang terpenting dapat menyajikan pemberitaan tiap hari terkait kegiatan Polisi Indonesia,” tegas Agus yang di sebut sebagai Pengacara Pemersatu Bangsa di Kantor DPP Golkar, Kamis (17/3/2022).

Baca Juga :  Minim Mobil Damkar, Pasar Basanohi Sanana Ludes Terbakar

Agus mengatakan, dirinya sangat suka dan senang, kalau tiap hari ribuan media memberitakan pemberitaan Polri seluruh Indonesia.

Pengacara Pemersatu Bangsa itu juga menjelaskan, jika keberadaan FRN tugasnya multifungsi. Selain Sebagai wadah, juga berperan sebagai Konsultan Hukum, dan Konsultan Pertambangan yang sifatnya nirlaba.

Penulis : Tim
Editor : Michael
Sumber : Fast Respon
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda