BeritaKomunitasSosialYayasan

Hari ke 2 Anniversary Gemsen, Puluhan Anak Yatim dan Disabilitas Menerima Bantuan dari Ketum Perwanti

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Hari ke-2 Anniversary Gemsen yang ke lima tahun, Ketua Umum Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia (Perwanti), Surijaty Aminan bersama BPR Lestari Banten menghadiri acara untuk bertemu langsung dengan anak yatim dan disabilitas di Kantor Kelurahan Senen, Lt. 3, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022) Siang.

Acara yang digelar sebagai lanjutan dari rangkuman kegiatan HUT GEMSEN ke-5 dan menyambut Tahun Baru China (Imlek) tersebut memiliki makna tersendiri. Pascanya, Komunitas Gemsen yang berusia 5 tahun tersebut dapat mengambil peran dalam membantu masyarakat di wilayah Senen yang merupakan tempat berdirinya Komunitas tersebut saat lima tahun silam.

Suka dan duka telah dilalui bersama, hingga saat ini Gemsen yang merupakan Komunitas Ojek Online, tidak hanya bergerak dalam sosial ojol semata, melainkan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Menyambut Imlek 2022, Perwanti Menggelar Acara di House of Phyto Organic

Tentunya ini semua tidak lepas dari campur tangan para anggota dan Panitia acara Anniversary GEMSEN yang ke-5. Khususnya dukungan dari berbagai pihak, terutama para sponsor yang sudah membantu dan mendukung acara perayaan HUT GEMSEN tersebut.

Penulis : Michael
Editor : Michael
Sumber : Special Report
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda