BeritaDaerahMALUKU UTARAPolitikSosial

Jelang Idul Fitri, Demokrat Sula Berbagi Kepada Warga

DETIKINDONESIA.CO.ID, SANANA – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Jumat (29/04/2022) kemarin, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara membagikan Sembako kepada warga Desa Fogi Kecamatan Sanana.

Pembagian Peket sembako tersebut digelar di Sektetariat DPC Partai Demokrat, Desa Fogi, Kecamatan Sanana, di hadiri Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kepsul, Hendrata Thes yang di dampingi Sekretaris DPC Sinaryo Thes yang juga Ketua DPRD Kepsul.

Plt. Ketua DPC P-Demokrat Kepsul, Hendrata Thes, Kepada sejumlah media menyatakan pembagian paket sembako jelang Hari Raya Idul Fitri ini sementara kami fokuskan di dalam kota Sanana.

“Untuk Pulau Mangoli dan Kecamatan lain di belakang Pulau Sulabesi, karena jangkauan terlalu jauh, apalagi masih dalam suasana puasa, kami berkesimpulan untuk buat dalam kota saja dulu,” ungkap Hendrata.

Baca Juga :  Kisah Haru Nurhayati Basahona, 17 Tahun Mengabdi Sebagai Guru Honorer di Kepsul

Lanjut, mantan Bupati Kepulauan Sula ini juga berharap, meskipun bantuan sekecil apapun itu asalkan dapat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan.

“Dengan Adanya kegiatan ini saya lihat masyarakat sangat antusias, terutama bagi masyarakat ekonomi lemah,” bebernya.

Penulis : Saf
Editor : Harris
Sumber : Hendrata Thes
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda