BeritaEkonomi & Bisnis

J&T Cargo Hadir untuk Mengatasi Pengiriman Barang dalam Paket Besar

Sampai akhir tahun ini perkembagan bisnisn J&T Cargo terbilang sukses, pengirimannya terus naik dan kini sudah memiliki 38 Gateway yang berkapasitas lebih dari 2000 ton setiap hari, dengan jumlah armada yang dimiliki lebih dari 500 unit.

Untuk menjaga konsistensi kenyamanan bertransaksi, tersedia pula layanan tambahan seperti asuransi, kemasan yang aman, dan nanti akan ada layanan werehouse, Cash on Delivery (COD) dan pengiriman waktu tertentu. Megedepankan sistem smart logistic yang mengintegrasikan dan mengelola seluruh paket secara online.

“E-commerce di Indonesia terus berkembang, potensi ini akan berpengaruh kepada transaksi online yang semain bertumbuh, dan jasa pengiriman pun hadir untuk mendukung pertumbuhan tersebut tentunya ikut naik. Sehingga, bisnis mitra logistik seperti J&T Cargo ada potensi terus bertumbuh kedepannya,” jelas Tarwan, Mitra J&T Cargo saat menjelaskan di hadapan media.

Baca Juga :  Terkait UMKM, Ketua Assosiasi UMKM Gorontalo Datangi Rumah Ketum Perwanti

Tarwan juga menambahkan, bahwa J&T sudah berdiri lama dan besar, serta menjadi jasa pengiriman yang terdepan.

“Kita semua tau, J&T sendiri sudah cukup besar dan menjadi salah satu jasa pengiriman yang terdepan di Indonesia untuk kategori express, saya optimis J&T Cargo mampu berkembang signifikan,” tambah Tarwan.

Penulis :
Editor :
Sumber :
Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda