Berita

Kaimana Jadi Satu-Satunya Daerah di Papua Barat Yang Dapat Pendampingan Air Bersih, Bupati Freddy: Semua Ini Untuk Masyarakat Kaimana

DETIKINDONESIA.CO.ID, KAIMANA – Kegembiraan dan rasa haru begitu nampak dari wajah Bupati Kaimana Freddy Thie saat mendampingi Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (PPW) Papua Barat Ditjen Cipta Karya Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR) Bapak Ir. Marsudi., ST., SE., MM meninjau sumber air Kali Sukun pada Kamis (08/12/2022).

Kegembiraan tersebut bukan tanpa alasan, hal ini karena Kaimana menjadi satu-satunya daerah di Papua Barat yang mendapatkan pendampingan pengelolaan air bersih tahun 2023.

“Hari ini kami kesini, selain melihat usulan Kegiatan penataan kawasan Taman Jokowi Iriana saya juga mau sampaikan kabar gembira bahwa tahun depan Kaimana jadi satu-satunya daerah di Papua Barat yang dapat pendampingan pengelolaan air bersih”, kata Marsudi

Baca Juga :  Jawab Tuntutan Distribusi BBM Subsidi, Bupati Freddy Tegaskan Pemda Harus Berlaku Adil

Ia juga mengatakan bahwa Ditjen Cipta Karya KemenPUPR melalui Balai PPW Papua Barat memiliki komitmen guna menyelesaikan permasalahan air di Kaimana.

“Ya tentu ini adalah komitmen Kementrian melalui kami di Balai PPW untuk selesaikan masalah air disini, apalagi perhatian pak Freddy ini luar biasa dan tak kenal lelah berjuang untuk bangun Kaimana ini”, jelas Kepala Balai PPW ini.

Penulis : Tim
Editor : Admin
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda