BeritaDaerahHukum & KriminalTNI/Polri

Kasus Pembunuhan Sapi di Batulilok, Kapolsek Pantai Baru Terus Mengawal Prosesnya

DETIKINDONESIA.CO.ID, ROTE NDAO – Kasus pembunuhan hewan ternak (Sapi) milik Midson Saudale yang dibunuh oleh JS dan teman-temannya masih terus bergulir. Kasus yang terjadi di Desa Batulilok, Kecamatan Pantai Baru Selatan, Rote Ndao, pada 18 Oktober 2021 lalu kini telah memasuki tahap SP-2 oleh Polsek Pantai Baru.

Kapolsek Pantai Baru, IPDA I Wayan Suyadnya dihadapan media Detik Indonesia menjelaskan bahwa pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait laporan yang masuk pada 1 November 2021 lalu dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B/25/XI/2021/SPKT/SEK PANBAR/RESRM/POLDA NTT. Hingga kini masih menunggu hasil pemeriksaan para saksi untuk menerapkan status pelaku.

“Kami masih menunggu hasil pemeriksaan saksi-saksi terlebih dahulu. Setelah pemeriksaan saksi maka akan di gelar perkara untuk ditetapkan statusnya menjadi tersangka,” ucap Kapolsek Pantai Baru di Ruang Kerjanya, Rabu (2/2/2022).

Baca Juga :  Hamili Anak Kandung, "Bang Jago" Dipolisikan Warga Rote Timur Bakal Dikenai Pasal Berlapis

I Wayan juga menambahkan ada 2 saksi yang sudah diperiksa untuk Pasal 363 KUHP tentang pencurian tidak masuk unsurnya. Sedangkan untuk Pasal 406 KUHP tentang hewan ternak, sejauh ini 8 orang saksi telah di periksa pada hari Jumat lalu dan sekarang masih menunggu pemeriksaan saksi dari korban.

Penulis : Dance Henukh
Editor : Michael
Sumber : Special Report
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda