BeritaWisata

Maharani Devi, Mikro Influencer Promosikan Kawasan Wisata Labuan Bajo

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Tepat pada hari Selasa – Sabtu, 24-28 Mei 2022, Maharani Devi, seorang Mikro Influencer mempromosikan wisata Labuan Bajo melalui kegiatan Familiarization Trip.

“Cultural Tourism (Program Familiarization Trip) adalah kegiatan membawa sekelompok orang untuk mengunjungi objek daya tarik wisata (ODTW) dalam rangka memperkenalkan dan mempromosikan pariwisata,” katanya kepada wartawan, Jumat (03/06/2022).

Duta Pariwisata Indonesia Favorit 2021 ini mengatakan, pihak penyelenggara Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) bekerjasama dengan berbagai kalangan profesional di bidang pariwisata & ekraf seperti travel vlogger, influencer, photographer, dan travel agent.

“Saya di undang sebagai kategori Travel Influencer. Kegiatan famtrip ini bertujuan untuk meningkatkan awareness publik terhadap destinasi pariwisata dan juga meningkatkan minat calon wisatawan untuk berkunjung ke destinasi pariwisata unggulan di wilayah Labuan Bajo, Flores-NTT,” ucapnya dengan ramah.

Baca Juga :  Rencana Pengembangan Sektor Strategis, Bupati Kaimana Sambangi Ketua Komisi IV DPR RI

Ia menyampaikan, pada kegiatan ini peserta dibagi menjadi 2 (dua) group tematik yakni Cultural Toursim dan Pilgrimage Tourism.

“Kebetulan saya sendiri mendapatkan Cultural Tourism. Destinasi yang termasuk ke dalam Cultural Tourism adalah Kabupaten Manggarai Barat, Kabupaten Ngada dan Nagekeo yang dipromosikan,” tuturnya.

Penulis : Wandi Ruswannur
Editor : Fiqram
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda