Berita

Menjaga Toleransi di Tanah Papua, Bupati Kaimana Freddy Thie Menghadiri Acara Halal Bi Halal dan Syukuran Paskah

DETIKINDONESIA.CO.ID, KAIMANA – Hadiri Halal Bi Halal dan Syukuran Paskah, Bupati Freddy Thie Mengajak Kita, Untuk Meningkatkan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Selalu Menjaga Toleransi Antar Beragama Dengan Baik Di Negeri ini Kaimana Tanah Papua.

Bupati Kaimana Freddy Thie menghadiri sekalian memberikan sambutan dalam kegiatan Halal Bi Halal dan Syukuran Paskah dengan Sub Tema “Dengan Paskah dan Halal Bi Halal, Mari Menjalin Silaturahmi Demi Mempererat Tali Kekeluargaan Untuk Membangun Kota Kaimana Dengan Damai Menuju Kota Senja Yang Bermartabat” di Gedung Pertemuan Krooy Kasuarina. Sabtu,  (14/5/2022).

Turut Hadiri dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Forkopimda atau yang mewakili, Tokoh Agama, Dewan Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, Organisasi Islam, dan Organisasi Pemuda Kristen.

Baca Juga :  Kekerasan Seksual di Ponpes Musi Rawas, Kemen PPPA Janji Kawal Proses Hukum dan Dampingi Korban

Dalam sambutannya, Bupati Freddy Thie menyampaikan Halal bi halal sudah merupakan tradisi Umat Islam khususnya di Kabupaten Kaimana. Halal bi halal adalah kemenangan dan kesucian yang di raih selama menjalankan ibadah puasa ramadhan selama satu bulan lamanya, menahan diri dari rasa lapar dan haus, menahan diri amarah dan kebencian. Hingga datangnya hari kemenangan ya itu Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, sampai tiba saatnya hari Halal bi halal.

Penulis : Mul
Editor : Delvi
Sumber : Humas Kab. Kaimana
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda