BeritaGaya HidupOrmas

Menyambut Imlek 2022, Perwanti Menggelar Acara di House of Phyto Organic

DETIKINDONESIS.CO.ID, JAKARTA – Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia (Perwanti) menggelar acara penyambutan Tahun Baru Imlek 2022 di House of Phyto Organic Kedoya, Jalan Panjang Alteri No. 21 Kedoya Utara, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/1/2022) sore.

Acara yang dihadiri sekitar 100 anggota Perwanti tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik di internal Perwanti sekaligus memperkenalkan produk andalan House of Phyto Organic yang merupakan Pusat kesehatan dan perawatan kulit.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Umum Perwanti Surijaty Aminan berlaku sebagai Host, Master Nutrition dr. Ferry Ciputra, dan Ade Andrini selaku MC dan Influencer.

Listianawati Setio, Pemilik House of Phyto Organic yang juga merupakan anggota dari Perwanti turut serta dalam acara tersebut. Dalam keterangannya di hadapan Detik Indonesia dirinya mengaku jika usaha yang di jalankannya ini dapat membantu orang untuk menurunkan berat badan dalam waktu yang relatif singkat.

Baca Juga :  KADIN Indonesia, Rayakan Ultah ke-53

“Memang produk yang kami tawarkan di klinik ini merupakan produk natural organic, dimana produk best seller kami yaitu Super Food. Hanya dalam kurun waktu 2 bulan bisa menurunkan obesitas sekitar 10% dari berat badan kita. Kami memberikan garansi, karena sudah banyak yang terbukti dan memberikan testimoni atas keberhasilan dari produk Kami,” jelas Pemilik dari House of Phyto Organic, Klinik kecantikan dan perawatan tubuh, Rabu (26/1/2022).

Penulis : Michael
Editor : Michael
Sumber : Special Report
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda