BeritaDaerahMALUKU UTARAPendidikan

Meriahkan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77, Cabang Disdikbud Malut Gelar Karnaval

DETIKINDONESIA.CO.ID, SANANA – Dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 77, Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Provinsi Maluku Utara (Malut), Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), menggelar Karnaval yang bertempat di halaman SMA Negeri 1 Kepulauan Sula, Rabu (23/11/2022).

Kepala Cabang Disdikbud, Malut, Syawal Umanahu, melalui ketua bagian Media dan Publikasi, Saleh Umasangaji, S.Pd saat di temui awak media mengatakan kegiatan ini dimotori oleh Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA/SMK di Kepsul.

“Jadi materi dalam inti kegiatan itu bersumber pada seluruh jajaran SMA/SMK yang berada dibawah naungan Dinas Pendidikan Provinsi Maluku Utara. Namun, tidak terlepas selamanya menyatu dengan pengurus PGRI Kepulauan Sula dalam menyetting berbagai aspek kegiatan yang ada di Kepulauan Sula, Kita sinergi kemudian kita harmoniskan kegiatan,”Ungkap Saleh.

Baca Juga :  Pemekaran Mangoli Raya Masih Tunggu Proses, Bupati Fifian: Tokoh Adat Mangoli Akan Ketemu Dirjen Otda

Dua hari kemarin, tambah Saleh, adalah kegiatan Kabupaten yang merujuk pada gerak jalan, tarik tambang maupun lari karung. Pada hari ini di Dikmen melaksanakan Karnaval dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Guru pada Hari Guru Nasional.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan