Nasional

Capt Ali Ibrahim Mantapkan Kedatangan Wapres Di Tidore

DETIKINDONESIA.CO.ID,TIDORE- Walikota Kota Tidore Kepulauan menyatakan  siap mendukung dua Seminar Nasional tentang Tidore Sebagai Titik Nol Jalur Rempah dan Enrique Malaka Pengeliling Dunia Pertama ke Tidore, yang akan di laksanakan pada tanggal 14 Februari 2023 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Tidore Kepulauan, Capt Ali Ibrahim didampingi Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo saat memimpi rapat terkait Kunjungan Wakil Presiden RI, KH. Mar’uf Amin Ke Kota Tidore.

Rapat yang dihadiri Staf Ahli Walikota, Asisten Setda dan Para Pimpinan OPD dilingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan bertempat di Ruang rapat Kantor Walikota, Selasa (24/1/2023).

Pada rapat ini Ali Ibrahim sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada Sekretaris Daerah dan jajaranya bahwa ini adalah langka positif, langka maju serta proaktif dalam mendukung seminar Nasional tersebut yang bertepatan dengan kedatangan Wakil Presiden RI.

Baca Juga :  Ketua MPR RI Bamsoet bersama Sejumlah Menteri Kabinet dan Wartawan Senior Nikmati Jalan Pagi di Kawasan Sarinah

Hal tersebut juga disampaikan Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dukomalamo mengatakan terkait dengan  Seminar Nasional tentang Tidore Sebagai Titik Nol Jalur Rempah dan Seminar Nasional tentang Enrique Malaka Pengeliling Dunia Pertama ke Tidore pada seminar nanti akan dihadiri pemateri dari Lokal maupun Nasional.

Penulis :
Editor : Aisyah
Sumber : xxxx
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda