BeritaNasional

Demi PON PAPUA, Ketua Umum Golkar Airlangga Meninjau Beberapa Lokasi di Jayapura

DETIKINDONESIA. Jayapura – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto meninjau Isoter Terapung KM Tidar dan Vaksinasi di Pelabuhan Jayapura untuk Dukung PON XX di Papua.Isolasi Terpusat (Isoter) Terapung yang diinisiasi oleh Pemerintah merupakan salah satu bentuk komitmen Pemerintah dalam penanganan pasien Covid-19 guna menekan tingkat kasus aktif dan laju penyebaran Covid-19. Jayapura, Sabtu (4/9/21).

Menko Airlangga Hartarto keudian melanjutkan agenda dengan meninjau Venue Stadion Lukas Enembe dan Rencana Pengaturan Protokol Kesehatan untuk PON XX.

Stadion Lukas Enembe yang terletak di Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, menjadi tujuan yang dikunjungi oleh Menko Airlangga. Stadion tersebut selesai dibangun pada pertengahan 2019 dan memiliki daya tampung lebih dari 40 ribu penonton.

Baca Juga :  Penebangan Kayu di Lahan Milik Ali Umasangaji Untuk Bangun Dengan Jembatan

Melengkapi kunjungannya di Pulau Papua, Menko Airlangga kembali bertatap muka dan berdialog dengan para alumni Kartu Prakerja dan penyerahan KUR bagi peserta Prakerja di Provinsi Papua. Tutup.


Penulis: Tim Redaksi
Editor: Deni Supriatna

Penulis :
Editor :
Sumber :
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda
Check Also
Close