NasionalOrmas

Sosok Devanda Aditya Putra, Ketua Harian DPP KNPI Termuda dan Siap Menjalankan Amanah

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) periode 2021-2024 telah meluncurkan lima program strategis nasional. Yakni, membangun gerakan “investor of change” pemuda Indonesia; membangun sumber daya manusia (SDM) unggul dengan gerakan wajib sarjana pemuda Indonesia; kuliah kebangsaan pemuda Indonesia; membangun kemandirian pemuda Indonesia dengan gerakan wirausaha; dan membangun jaringan internasional.

Ketua Harian DPP KNPI Devanda Aditya Putra pun menyatakan siap menjalankan amanah dan memberi dukungannya bagi seluruh jajaran KNPI untuk melaksanakan lima program strategis nasional tersebut, yang digaungkan Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Fahd El Fouz A Rafiq, dan Ketua Umum DPP KNPI Ilyas Indra.

Baca Juga :  LIPUTAN KHUSUS BUPATI BURU SELATAN Saat Sholat Ied di Masjid Istiqlal Namrole, Bupati Safitri Malik Soulisa Berharap Covid 19 Berakhir

Salah satu yang harus dikejar, kata Devanda, adalah bagaimana membuat pendidikan pemuda Indonesia minimal sanpai jenjang S-1. “Untuk itu, sesuai apa yang disampaikan ketua umum bahwa KNPI akan bekerja sama dan berkomunikasi dengan perguruan tinggi yang ada di Indonesia, salah satu program strategis ini wajib kita dukung,” kata Devanda Aditya Putra kepada wartawan www.detikindonesia.co.id di Jakarta, Rabu (18/5/2022).

Penulis : Mul
Editor : Delvi
Sumber : Fokus Satu
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda