Nasional

Fatihani Nurqolbiah, Miss Internet Sumatera Selatan Ajak Millenial Bijak Gunakan Gadget

DETIKINDONESIA.ID, SUMATERA SELATAN- Kini, hampir setiap orang memiliki gadget atau handphone, tua-muda, laki-perempuan sehingga budaya ber-handphone ria sudah demikian memasyarakat. Gejala ini, sudah demikian masifnya sehingga tanpa hanphone seakan-akan orang tak bisa hidup.

Selain itu, Handphone juga sangat banyak membantu memperlancar arus komunikasi, informasi, lifestyle dan dapat pula menyimak berbagai acara hiburan yang unik dan menarik.

Hal ini menjadi fokus perhatian bagi Fatihani Nurqolbiah, Miss Internet Sumatera Selatan, ia mengatakan bahwa penggunaan gadget ibarat pisau bermata dua, bisa berdampak positif maupun negatif.

“Menjadi Miss Internet Sumatera Selatan 2021 merupakan sebuah kebanggaan, terutama karena latar belakang pendidikan saya berkaitan erat dengan teknologi yang memiliki program kerja di antaranya mensosialisasikan pengunaan internet yang bersih, selektif dan aman untuk semua kalangan di seluruh Indonesia agar dapat memanfaatkan internet dengan positif dan optimal,” kata Hani sapaan akrabnya saat dihubungi wartawan, Rabu (05/01/2022).

Baca Juga :  Iri Warga Jakarta, Tokoh Indonesia Timur Ingin Anies Capres

Hani menyebut untuk memperluas dan mempermudah program kerja Miss Internet yang berada dibawah naungan Asosiasi Penyelengara Jasa Internet Indonesia (APJII), ia bersama kawan-kawan lainnya bekerja sama dengan berbagai pihak.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda