Nasional

Harapan Anastasia Praditha, Puteri Indonesia Intelegensia 2019 di Tahun Baru

DETIKINDONESIA.ID, JAKARTA- Pergantian tahun di masa pandemi ini terasa begitu cepat dan dipergantian tahun kali ini pun pandemi belum berakhir, sehingga kita masih hidup dalam ketidakpastian mengenai hari esok.

Anastasia Praditha, Puteri Indonesia Intelegensia 2019 bercerita mengenai aktivitasnya dalam menyongsong tahun 2022 dengan segala optimisme dan semangat ingin lebih produktif dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Saya merasakan betul di tahun-tahun sebelumnya, kita berhadapan dengan pandemi untuk pertama kalinya, itu menjadi tahun yang tak mudah, ada yang berhasil beradaptasi, ada yang gagal dan terhenti langkahnya,” ujarnya kepada media, Ahad (02/01/2021).

Anastasia juga merasakan dampak sebagai seorang presenter yang dimana profesinya melibatkan banyak orang sudah pasti dilarang saat pandemi. Tapi meskipun demikian, aktivitas, kegiatan, rencana harus tetap berjalan dengan segala adaptasi.

Baca Juga :  CEO MDI Group Muliansyah Abdurrahman Terima Penghargaan Youth Awards 2021

“Nah di tahun 2022 ini kita bisa berkaca, belajar dan saatnya kembali berusaha serta lebih banyak lagi berkarya, yang inspiratif dan edukatif, merangkul banyak anak muda agar termotivasi berani mengejar mimpi,” bebernya.

Presenter cantik ini berharap di tahun 2022 ini semoga Indonesia kembali pulih dari segala sektor, terutama perekonomian, semua masyarakat sejahtera, bisa belajar dan mengoreksi diri dari pengalaman yang lalu dari pandemi.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda