BeritaNasionalPemerintahan

Janji Anies Tuntaskan Kinerja Sebagai Gubernur di HUT DKI Jakarta

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji kinerja dirinya termasuk jajaran tidak akan menurun menjelang akhir masa kepemimpinan pada Oktober 2022.

“Jangan seakan-akan kami masih bertugas tinggal beberapa bulan, lalu kemudian slow down. Tentu tidak. Tetap jalan terus,” kata Anies Baswedan di Jakarta, Rabu (22/6/2022).
Ia memastikan seluruh program di DKI tetap berjalan baik meski dalam waktu kurang dari empat bulan, masa jabatannya akan berakhir.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga menyebutkan program tidak berhenti pada Oktober 2022.

“Selama Jakarta ada, maka program ada, periode kepemimpinan yang berhenti Oktober tapi kalau program dan kegiatan ada, tetap terus,” ucapnya.

Baca Juga :  Kampanye Lewat ATM, DPP KNPI Minta Presiden Ganti Menteri BUMN Erick Thohir

Anies memimpin Upacara HUT ke-495 DKI Jakarta tahun ini perdana setelah dilangsungkan secara virtual karena pandemi COVID-19.

Upacara HUT DKI tahun ini juga menjadi upacara terakhir bagi kepemimpinan Anies menjelang masa jabatan berakhir pada Oktober 2022.

Sementara itu, pada upacara HUT DKI, Anies menyampaikan apresiasi capaian pembangunan kota Jakarta dan semua pihak yang telah terlibat.

Penulis : Tim
Editor : Muhamad Fiqram
Sumber : TVOne News
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda