Nasional

Ketua DPD Usul Senator Berprestasi Dapat Reward

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, mengusulkan agar senator berprestasi mendapatkan reward atau penghargaan untuk memacu kinerja seluruh anggota DPD RI.

LaNyalla berharap reward dapat memaksimalkan kinerja senator dalam memperjuangkan aspirasi daerah.

“Saya usul agar anggota yang berprestasi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat diberikan reward atau penghargaan,” kata LaNyalla saat Rapat Pleno ke-7 Badan Kehormatan (BK) DPD RI di Hotel Episode, Tangerang, Banten, Selasa (6/12/2022).

Tak hanya itu, ia juga mengusulkan agar reward diberikan kepada anggota yang memiliki kehadiran aktif, baik dalam setiap kegiatan DPD RI, pada rapat-rapat alat kelengkapan maupun sidang paripurna.

“Saya yakin hal ini akan berdampak positif pada upaya peningkatan kinerja sekaligus menjaga kehormatan, marwah dan citra DPD RI,” tuturnya.

Baca Juga :  Kunjungi Ende, LaNyalla Datangi Rumah Pengasingan Bung Karno

Menurutnya, kinerja DPD RI harus terus digenjot dalam memperjuangkan aspirasi daerah. Apalagi, Senator asal Jawa Timur itu telah berkomitmen agar DPD RI menjadi saluran aspirasi efektif bagi segudang persoalan yang dialami masyarakat di daerah.

Penulis : Tim
Editor : Admin
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda
Check Also
Close