Nasional

LIPUTAN KHUSUS BUPATI BURU SELATAN Saat Sholat Ied di Masjid Istiqlal Namrole, Bupati Safitri Malik Soulisa Berharap Covid 19 Berakhir

DETIKINDONESIA, BURU SELATAN – Bupati Safitri Malik Soulisa bersama keluarga mengikuti sholat Ied di Masjid Istiqlal Desa Labuan Kecamatan Namrole, hari ini, Senin (2/5/2022).

Bupati Buru Selatan Hj.Safitri Malik Soulisa, M.Si di dampingi Sekda Iskandar Walla, Kabag Kesra Mansur Mony dan sejumlah keluarga dekatnya.

Usai sholat, Bupati menyapa dan berjabat tangan dengan para pemuka agama, tokoh masyarakat untuk saling maaf memaafkan sesama warga setempat.

Saat pantauan media ini, Tak ketinggalan masyarakat dan handai-tolan ikut berjabat tangan dengan bupati Perempuan Pertama di Maluku ini.

Akhirnya Jalannya ibadah Sholat Ied juga berjalan aman dan lancar dengan tetap mengikuti prokes serta aparat keamanan dari Polsek Namrole di bantu Brimob dan TNI menjaga keamanan hingga usai sholat ied.

Baca Juga :  Meresmikan Masjid Al Iklas KIPAN D 731 Kabaresi, Bupati Safitri Malik Soulisa Mengajak Makmurkanya

menyempatkan ke awak media Bupati Safitri Malik Soulisa berharap, pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia termasuk di Buru Selatan agar segera berakhir agar aktifitas pemerintah dan masyarakat bisa berjalan dengan normal kembali. Tutup

Penulis : Taib
Editor : Air
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda