BeritaNasional

Menpora RI Zainudin Amali Membuka Kejuaraan Dunia Karate 2022

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali secara resmi membuka Kejuaraan Dunia Karate 2022 bertajuk “World Karate Federation (WKF) Series A Tahun 2022” di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat 18/11) pagi. Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 18-20 November 2022.

“Dengan mengaharapkan rahmat dan ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan ucapan Bismillahirahmanirrahim saya membuka secara resmi Kejuraan Karate Internasional tahun 2022 di Jakarta Indonesia,” kata Menpora Amali.

Dalam sambutannya, Menpora Amali mengungkapkan bahwa cabang olahraga karate merupakan salah satu cabang olahraga unggulan dalam Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) yanh diharapkan dapat meraih prestasi di tingkat dunia.

Baca Juga :  Menpora RI Zainudin Amali Dorong Kompetisi Sepak Bola Indonesia

“Mudah-mudahan semangat karate ini akan menular kepada seluruh anak-anak muda kita agar bisa menyalurkan energi positifnya terhadap olahraga ini,” harapnya.

Menpora Amali pun berpesan kepada seluruh atlet nasional yang ikut kegiatan dapat memanfaatkan momentum ini untuk menimba pengalaman dengan sebaik-baiknya dalam pertandingan single event internasional ini.

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan