BeritaNasional

Menpora RI Zainudin Amali Membuka Rakornas Pemuda Pancasila di Jakarta

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemuda Pancasila dan Perayaan Hari Lahir ke-63 Tahun Pemuda Pancasila, di Lagoon Ballroom The Sultan Hotel, Jakarta.

“Seizin Ketua Umum MPN, dengan senantiasa mengharap ridho dan rahmat Allah SWT dengan ucapan basmallah, Rakornas Pemuda Pancasila Tahun 2022 dengan resmi saya nyatakan dibuka,” kata Menpora Amali selaku Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila, Jumat (18/11).

Acara pembukaan ini ditandai dengan penekanan tombol sirene secara bersama-sama, selain Menpora Amali juga ada Ketua Umum MPN PP Japto Soerjosoemarno, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti.

Baca Juga :  Bertemu Duta Maritim Indonesia, LaNyalla Komitmen Dorong RUU Daerah Kepulauan

Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) Japto Soelistyo Soerjosoemarno menyampaikan, Rakor PP diadakan dalam rangka mengkoordinasikan program-program hasil Muswil dari seluruh MPW se-Indonesia untuk dirangkum menjadi satu program nasional.

“Rakor ini untuk merangkum program hasil Muswil seluruh Indonesia menjadi program nasional, terlebih kita mendekati agenda Pilpres, Pileg dan Pilkada,” kata Japto.

Penulis : Tim
Editor : Admin
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda
Check Also
Close