Nasional

Muliansyah Abdurrahman Ajak Pemuda Bersatu Menuju Indonesia Emas 2045

 

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Ketua DPP KNPI, Muliansyah Abdurrahman Ways (MAW), mengajak pemuda memanfaatkan bonus demografi sebagai upaya menata pikiran guna menyatukan Indonesia menjadi bangsa yang besar, berdaulat dan disegani dunia internasional.

“Bonus demografi adalah pemuda hari ini, bagian dari cara berfikir untuk menyatukan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar, bangsa yang berdaulat dan bangsa yang disegani,” ungkap MAW kepada wartawan di Jakarta, Selasa (29/03/2022).

Menurutnya, para pemuda harus kembali menyatukan tekad bersama sebagai Pemuda Indonesia dengan menoleh sejarah pendirian Bangsa Indonesia.

Perpecahan di kalangan pemuda, kata dia, merupakan wujud dari sikap kepemilikan pemuda terhadap organisasi kepemudaan yang menaunginya. Semua itu akan bermuara menuju persatuan seluruh komponen pemuda Indonesia.

Baca Juga :  Ketua KNPI Larshen Yunus Sayembara Rp.100 Juta Terhadap Penemu Video Bukti Pengrusakan di Ruang BK DPRD Riau

Staf Khusus Ketua Komite I DPD RI ini menyatakan keprihatinan menyikapi perpecahan di tubuh KNPI sehingga mengakibatkan organisasi tersebut memiliki dualisme kepemimpinan. Meski demikian, Wakil Ketua Komite KADIN Indonesia ini menyebut hal tersebut sebagai suatu kewajaran dalam proses demokrasi organisasi.

Penulis : Air
Editor : Harris
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda