Nasional

Partai Rakyat Minta Para LGBT Jangan Diam

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Juru Bicara Partai Rakyat Heru Kurniawan kembali menyikapi isu nasional terkait diskriminasi entitas LGBT di Indonesia, Kemarin, Kamis, (12/5/2022).

Menurut Heru kepada Ketua MUI yang hanya bisa menghakimi Ragil, tanpa sedikitpun menawarkan solusi yang manusiawi.

“Pandangan Ketua MUI telah mencederai nilai-nilai kemanusiaan yang universal, karena yang ia lakukan hanya menghakimi tanpa menawarkan solusi yang komprehensif untuk kawan-kawan LGBT-Q”. Kata Jubir Termuda ini.

Ia melanjutkan bahwa buat apa punya jabatan dan gelar mentereng kalau ujung-ujungnya cuma bisa menghujat dan menghakimi! Kalau hanya begitu anak kecil juga bisa.

Sambun Jubir Partai Rakyat Kalau statementnya begitu, wajar jika pandangan konservatif dan fundamentalis perlahan mulai ditinggalkan. Bahasanya saja begitu: ‘diamputasi’, jadi seolah-olah mereka yg sedang dibicarakan ini tidak dianggap seperti manusia. Kata Heru Kurniawan.

Baca Juga :  Sikap Partai Rakyat, Inilah Hasil Pleno Maret 2022

Heru menambahka jika Ketua MUI menyatakan bahwa LGBT-Q ialah ketidaknormalan yang harus diobati, padahal definisi normal menurutnya belum tentu sama dengan yang diaminkan oleh Ragil serta kawan-kawan LGBT-Q lainnya.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda