NasionalPemerintahanPEMILU 2024Politik

Sinyal Kuat Lanyalla – Andika Menuju 2024

DETIKINDONESIA.CO.ID, MADIUN – Ketua DPR RI AA Lanyalla Mahmud Mattalitti dan Panglima TNI Jengeral Andika Perkasa kompak menghadiri puncak peringatan seratus tahun atau 1 abad Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Kota Madiun pada Jumat 2 September 2022.

Keduanya nampak akrab dan saling berbincang di sela acara. Pertemuan La Nyalla Mattalitti dan Andika Perkasa mengundang perhatian publik, hal ini karena keduanya sejak lama diperbincangkan sebagai capres 2024.

Menurut Direktur Eksekutif Trust Indonesia Azhari Ardinal bahwa baik La Nyalla maupun Andika Perkasa telah dideklarasikan sebagai capres oleh relawan di berbagai provinsi, deklarasi yang masif tersebut menandakan bahwa keduanya punya tempat tersendiri di hati masyarakat.

Baca Juga :  Terima Kasih Giring, Kata Politisi NasDem Sahroni

“Secara segmentasi, relawan La Nyalla dan Andika berasal dari berbagai segmen seperti buruh, nelayan, seniman, emak-emak, kalangan milenial dan lain-lain. Segmentasi relawan yang beragam dari LaNyalla dan Andika menunjukkan keduanya memiliki basis pemilih yang luas di tengah masyarakat,” katanya, Sabtu (3/9/2022).

Azhari mengatakan duet Lanyalla – Andika merupakan perpaduan ideal, La Nyalla berasal dari kalangan sipil sementara Andika berasal dari kalangan militer, pasangan sipil militer akan saling melengkapi dalam memimpin Indonesia.

Penulis : Delvi
Editor : Fikram
Sumber : Liputan 6
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda
Check Also
Close