Nasional

Wamenaker Afriansyah Noor Sinergikan Program Padat Karya dan UMKM di Surabaya

DETIKINDONESIA.CO.ID, SURABAYA – Wakil Menteri Tenaga Kerja (Wamenaker) Afriansyah Noor menyatakan siap menyinergikan program padat karya dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Surabaya.

“Kami harap program dari Kemenaker (Kementerian Tenaga Kerja) bisa didukung penuh oleh Pak Wali Kota,” kata Wamenaker Afriansyah Noor saat menggelar pertemuan dengan Wali Kota Surabaya Eri Cahaydi di Surabaya, Rabu.

Wamenaker optimistis ketika program padat karya dan UMKM di Surabaya disinergikan dengan program Kemenaker, maka ke depannya akan berdampak baik untuk kesejahteraan masyarakat di Surabaya.

“Semoga di bawah kepemimpinan Pak Wali Kota Eri Cahyadi bisa membawa Kota Surabaya jauh lebih baik lagi,” ujar Afriansyah Noor .

Baca Juga :  Politisi Golkar Desak Mensos Risman Susun Program Turunkan Kemiskinan

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan Pemerintah Kota Surabaya akan berkolaborasi dengan Kemenaker untuk meningkatkan kesejahteraan warga. Program yang dikolaborasikan di antaranya adalah, padat karya dan pelatihan mandiri.

“Alhamdulillah, ada banyak program terkait dengan padat karya yang bisa kami kolaborasikan bersama Kemenaker. Terutama, soal pelatihan mandiri,” kata Cak Eri, sapaan akrabnya.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Check Also
Close